IGI BERBAGI KEBERKAHAN

 

Foto Pejuang Al Qur'an bersama Pengurus (Ust habib/IGI Pamekasan)

IGI Pamekasan,- Dalam rangka menjadikan romadhon sebagai bulan yang berkwalitas dan penuh berkah maka Ikatan Guru Indonesia (IGI) kabupeten Pamekasan menggandeng Para Pejuang Al Qur'an di Musholla Al Latief Tlanakan Pamekasan, Selasa (11/04/2023).

Ketua Daerah IGI Kabupaten Pamekasan, Ali Mahbub dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjadikan Romadhon sebagai bulan yang penuh berkah dengan kegiatan berbagi dan memperbanyak membaca Al Qur'an. Dan kegiatan ini memang sengaja dilakukan bersama anak-anak pecinta Al Qur'an karena Al Qur'an merupakan petunjuk kejalan yang diridhoi Allah untuk mengarungi kehidupan. Dan Tentunya perlu disadari bahwa Pendidikan itu tidak harus menunggu fasilitas bagus, kalau kita mau bergerak maka pendidikan tetap jalan. Kesederhaan di Musholla ini ternyata tetap melahirkan para pecinta Al Qur'an.

"Kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat yang besar bagi anak-anak kami para pecinta Al Qur'an ini dan menjadikan bulan romadhon sebagai bulan yang penuh berkah dan ibadah kita semua menjadi berkwalitas," ujarnya.

Pemberian Bingkisan Dari IGI Ke Para Pejuang Al Qur'an (Ust habib/IGI Pamekasan)

Sementara itu, Pengurus Musholla Al Latief Ust. Muhammad Mahfud mengapresiasi kegiatan ini dan berharap bahwa kegiatan tersebut dapat menjadi contoh bagi semua pihak.

"Kami sangat mendukung program ini, karena kami percaya bahwa program ini dapat membantu anak-anak di pamekasan untuk lebih memahami agama Islam dan juga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, semoga amanah dan terus berlanjut menebar kebaikan" ujarnya.

Kegiatan IGI Pamekasan Berbagi Keberkahan bersama Pejuang Al Qur'an Musholla Al Latief ini dikemas dalam bentuk yang sederhana : (1) Pembukaan bishoratil fatehah (2) pembacaan Ayat-ayat Suci Al Qur'an oleh ananda Ramadani dan Ilham Wahyudi, (3) Sambutan Oleh Ketua IGI Kabupaten Pamekasan, (4) Sambutan pengurus musholla Al Latief Ust Muhammad mahfud, (5) Penyerahan santunan Khususnya bagi anak Yatim, (6) Do'a bersama dipimpin oleh Ust M Mahfud dan tentunya ditutup dengan acara Bukber dan sholat Magrib Berjemaah.

Do'a Bersama  (Ust habib/IGI Pamekasan)

Pamekasan berbagi, Hairur Risqi

Hairur Risqi

Risqi nama panggilan akrab saya. Saya seorang pemimpin keluarga dari 1 istri dan 3 anak hehehehe.... Keseharian saya beraktifitas sebagai guru di SMAN 1 Waru Pamekasan.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post