IGI JATIM LAKUKAN PAW PENGURUS 2023

Sambutan Pembekelasan Pengurus pada PMO Tingkat Dasar Zona Nganjuk Sukari, S.Pd., M.Pd selaku Ketua Willayah IGI Jawa Timur

Untuk memberikan semangat dan penyegaran kepada pengurus wilayah igi jawa timur. Panitia melakukan rekrutmen terbuka untuk mengisi formasi yang ada di struktur organisasi di igi jawa timur Yang perlu di tambah .

Ikatan guru Indonesia (IGI) jawa Timur terus melakukan inovasi dan melakukan pengkaderan di semua bidang. 

Ketua panitia perekrutan calon pengurus Joko santoso mengatakan " ya kami melakukan perekrutan calon pengurus IGI Jatim secara terbuka.  Ada beberapa tahapan dalam seleksi tersebut mulai tahap awal penjaringan di setiap daerah kemudian di seleksi administrasi dan tes wawancara. " katanya ke wartawan igi.or.id.

Sementara ketua igi jawa Timur Sukari. M. Pd mengatakan " ya kami ikatan guru jawa Timur melakukan pembenahan organisasi di tubuh struktur Pengurus yang di tempatkan sesuai tupoksi dan keahliannya, agar mereka bisa berkreatifitas sesuai bidang keahlian guru masing-masing. " katanya

Pengurus yang lama sebagian tetap diposisi semula ada yang pindah di bagian lain. Mereka yang mumpuni dan mempunyai waktu luang itulah bagian kerja di organisasi. Jika di pengurusan organisasi sesuai tupoksi dan keahliannya  organisasi akan hidup dan berkembang. Karena di kepengurusan organisasi tidak ada gaji. Yang ada loyalitas dan peduli terhadap organisasi.  Insya nanti rezeki akan mengikuti dengan sendirinya.  Jelas sukari kepada wartawan igi.or.id.

Sedangkan Subari kabid. Publikasi dan kerjasama antar Organisasi IGI jatim mengajak anggota igi di seluruh plosok tanah air khususnya  jawa timur bisa menulis kegiatannya baik diluar maupun luar negeri bisa di kirim ke redaksi. (subari) 

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post