Header Ads

test

PELANTIKAN SERENTAK IGI DAERAH 17 KABUPATEN/KOTA, IGI JATIM SIAP MENGAKSELERASI PERWUJUDAN STUDENTS WELLBEING

Ikatan Guru Indonesia (IGI) adalah organisasi guru sejak tahun 2000 dengan nama Klub Guru Indonesia yang senantiasa meningkatkan kompetensi guru dan tenaga kependidikan. Pada hari ini, Minggu 27 September 2020 Ikatan Guru Indonesia (IGI) Jawa Timur berupaya meningkatkan kompetensi guru dalam wadah organisasi dengan melaksanakan pelantikan pengurus 17 Kabupaten/Kota di Jawa Timur secara serentak.

Prosesi pelantikan via zoom meeting diawali pembukaan pada pukul 08.00 WIB oleh pembawa acara Febry Suprapto, M.Pd.I, menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars IGI, Pembacaan Surat Keputusan PP IGI tentang Penetapan Pengurus IGI kabupaten dan kota oleh Dra. Hj. Rohani Cahyaning Pratiwi, M.Pd  dan dilanjutkan pengucapan Ikrar Janji oleh Aris Riyadi, M.Pd serta pelantikan pengurus IGI  Daerah oleh Ketua IGI Jawa Timur, Dr. H. Marjuki, M.Pd

Adapun penandatanganan Berita Acara Pelantikan Pengurus Daerah IGI Kabupaten/Kota dilaksanakan secara simbolis oleh Kabupaten Nganjuk dan diikuti oleh seluruh kabupaten/kota yang dilantik.

 Ikatan Guru Indonesia (IGI) Jawa Timur siap mengakselerasikan perwujudan student well being yang mengedepankan sisi kebutuhan siswa yang menentukan sendiri belajarnya, baik konten yang dipelajari maupun strategi belajar yang sesuai dan jenis assesment yang digunakan. Demikian yang disampaikan oleh Ketua IGI Jatim, Dr. H. Marjuki, M.Pd.

Ketua IGI Jatim, Dr. H. Marjuki, M.Pd.

Pengucapan Ikrar Janji oleh Aris Riyadi, M.Pd

Prosesi khidmat ini ditutup dengan doa oleh KH. Abdul Hamid dari IGI Jember dan berakhir dengan sesi foto bersama. Daftar 17 IGI Daerah Kabupaten/Kota yang dilantik adalah Kabupaten Blitar, Kabupaten Bangkalan, Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Jember, Kabupaten Malang, Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Pacitan, Kabupaten Pamekasan, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Situbondo, Kabupaten Sumenep, Kabupaten Tuban, Kota Blitar, Kota Pasuruan, dan Kota Probolinggo. 

IGI Nganjuk

 

IGI Pasuruan

IGI Blitar



IGI Banyuwangi

IGI Bangkalan

 
IGI Pamekasan

Adapun host dalam layar zoom meeting tersebut adalah Sukari, S.Pd., M.Pd. beliau memegang  kendali dalam pelaksanaan prosesi pelantikan pengurus 17 Kabupaten/Kota IGI di Jawa Timur. Pesan utama dalam pelaksanaan prosesi pelantikan ini adalah memastikan jaringan internet yang handal agar tidak terputus saat pelaksaaan.


Selamat dan sukses Pelantikan Pengurus IGI 17 Kabupaten/Kota serentak se-Jawa Timur. IGI Jatim, yang muda yang luar biasa!! [ulin]

1 comment:

  1. Selamat dan Sukses...mengemban Amanah....yang....luar biasa

    ReplyDelete